Friday, August 9, 2013

Brownies at Medan 2


Hari berikutnya tapping-an Brownies gue adalah menjelajahi fasilitas yang ada di Resort Simalem. Selain punya lapangan golf sendiri, Resort ini juga punya kebun untuk Agrowisata dan punya kebun kopi sendiri. Gue sampe "WOW". Dan tapping Brownies itu gak berasa kayak lagi kerja banget. Karena kemarin itu udah sempet tapping sekali, untung tapping berikutnya lagi gue udah gak begitu deg-degan.



Gambar yang di atas itu bukan minuman keras kok :D. Gue sedang mencoba minuman dari kebun mereka. ada teh merah, kopi untuk wanita trus kopi yang pahit sama teh hijau. Boleh gue bilang Taman Simalem Resort ini bener-bener nyaman buat kita stay! Gue aja gak kepengen pulang. Tapi sayangnya gue harus lanjut tapping lagi di Medan untuk sobat Brownies :") :P.

Jangan lupa nonton Brownies yaa senin-rabu 14.45 WIB! @Trans7. 

No comments:

Post a Comment