Sunday, January 19, 2014

RIP BROWNIES TRANS7

Blog kali ini khusus gue dedikasikan kepada CREW Brownies Trans7 yang sudah banyak membantu dan sabar sekali sama kelemotan gue selama menjadi HOST Brownies :) Gak nyangka bakalan secepet ini Brownies RIP :( :"( And i have to say good bye to all of you guys!  :( baru beberapa bulan padahal aku di Brownies bersama kakak-kakak tercintaa ini, bersama ibu Produser :")








HOST BROWNIES TRANS7 :)



Thank you so much Ibu Produser Brownies dan Pak Asprod, kakak-kakak kempers dan reporter uda kasih aku kesempatan selama ini bawain acara BROWNIES Trans7. Pengalaman yang amat sangat berharga buat aku untuk menjadi Host di Brownies karena ini pertama kalinya aku ngehost. :D. 

Semoga nantinya kita bisa ketemu lagi baik menjadi satu tim atau kerjasama lainnya in another programme :) 
Terimakasih, dan sampai jumpa :'(      :*

No comments:

Post a Comment