Sunday, January 19, 2014

TIP TOP RESTAURANT MEDAN


Agak telat sebenernya untuk ngepost foto-foto ini. karena dengan berat hati gue harus mengumumkan kalo BROWNIES Trans7 udah gak tayang lagi :( :( :( :(
ini gue upload buat rekomendasi makanan enak di Medan. Nama nya TIP TOP Resto. 

Tip Top Resto ini seinget gue di bangun pas masih jaman Belanda. dan kata pemiliknya, dulu orang-orang Belanda pada makan di sana. Sampe sekarangpun, kalo kita lagi makan di sana masih keliatan ada beberapa bule belanda ato bule kayak gue makan di sana :p. 

Kue -kue dan es krim di Tip Top ini juga masih jadul banget pembuatanya. Makanya rasanya beda sama es krim-es krim di luar sana. 


Dan yang enaknya lagi seain ada es krim dan kue-kue di sana, makanan yang lain juga enak-enak. yang paling gue rekomendasiin sih "lidah lembu", sama nasi gorengnya di sana. Enak banget. :D 



:)

No comments:

Post a Comment