Tuesday, October 15, 2013

Naik Buaya di Medan (Brownies Trans7)



Heii :D Gue ceritanya mau sharing nih tentang pengalaman gue pertama kaliii naik buaya! Hihihi.. Ini seru, serem tapi asikk juga. Gue adalah tipe orang yang bukannya suka megang kulit-kulit buaya yang kasar-kasar gitu, ngeri banget malah iya. Tapi karena ini tuntutan pekerjaan marilah kita berprofesional sikit :p. Serem memang naik buaya ini, tapi begitu kumpulin keberanian ggue cobalah untuk naik ke atas nya. Rasa nya emang gak serem, cuma ngeri kalau-kalau dia ngamuk gara-gara gue berat.. Berat dosa ;) LOL.



Nah ini monyet atau apalah sebutannya ceritanya berani benar dia sama buaya ini. Makan dari mulutnya, naikkin badannya sampe di injek-injek tu badannya buaya nya diem ajaa. Berasa lagi di pijitin kali ye ini buaya. malah yang gahar monyetnya -_-" gue sampe  ngeri buat deketin ini binatang :( 



Nah biaya masuk ke dalam penangkaran buaya ini realtif murah loh.. :D Dan di dalem itu ada buaya yang panjangnya nyampe 2Meter lebih. Plus kita bisa kasih makan buaya nya pake bebek-bebek yang masih hidup. Bisa kita yang kasih makan sendiri atau mas-masnya. Boleh di coba nih buat dateng ke sini pas liburan di Medan. cucookkk dehh ;)

Anyway jangan lupa nonton Brownies ya dari Senin - Rabu 14.45WIB only on Trans7 :) XOXO
follow my twitter yaw : @ge_kimmy :*

2 comments:

  1. Ngasih makannya sehari abis berapa ya?gak kebayang ._.

    ReplyDelete
  2. Nah ! coba tuh blajar dari si monyet, masa si monyet aja berani, lu ngga sih... ? gpp lah Kim naikin si Buaya... itukan bisa jadi salah satu pengalaman yang baru... daripada naikin Buaya darat ? hayooo pilih mana hayooo ..

    ReplyDelete