Wednesday, July 31, 2013

always have a first time

yup! sesuai dengan judul yang kalian baca di atas, "always have a first time" kali ini gue bakalan cerita tentang pengalaman gue yang pertama kaliiiii casting menjadi host "Brownies" di Trans7 itu :D. jadii ceritanya ketika gue di minta dateng untuk casting ini di mana gue baru kenal sama agency ini dan gue jujur gak tahu itu untuk acara apa karena gue jarang nonton tivi banget, gue dateng dengan keraguan lagi. pertamanya gue pikir untuk acara FTV gitu tapi ternyata itu adalah host acara jalan-jalan yang dariii gue kecil selalu gue impi-impikan untuk bawain acara kayak gituh.. secara seru kan yaaa, uda di bawa jalan-jalan, keliling Indonesia, nyobain makanan-makanan enakk udah gitu muncul di tivi pulak! hahahhahaha..

akhirnya setelah menunggu lumayan lama, gue pun naik ke atas untuk casting. gue dag dig dug setengah mati. mana di kasih kertas buat di apalin lagi. pas giliran gue di depan pintu masuk, gue denger di dalem kok di suruh nyanyi yaa, apa ini hostnya mesti bisa nyanyi? gue pun makin dagg dig dug ser-seran, gue pasrah saja lah. dalam hati gue sambil berdoa sama Tuhan Yesus biar gue bisa apal ini naskah yang di kasih. akhirnya tibalah giliran gue untuk masuk ruangan itu. di dalem gue liat ada sekitar 4 atau 5 cewek lagi duduk, kemudian ada 2 cowok yang satu megang kamera buat casting. pertama kali gue masuk, kesan yang gue dapetin adalah mereka superr dupeeerrrr ramaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh abisss, tapi tetep yah karena gue deg-deg an gue cuma bisa senyam senyum ajh sendiri ketika gue di panggil "cherrybelle" karena rambut pirang gue ini.

masuk dengan di sambut sama kakak" yang ramah-ramah (begitu gue manggil semua org di lokasi KAKAK) gue pun di minta membawakan acara sesuai dengan kertas yang mereka kasih. canggung banhget dan gue banyak yang improve kata-kata kalo gak salah, gak inget sama sekali, setelah selesai, gue pun di minta buat yang ke dua kalinya untuk improve dengan kata-kata sendiri, jangan seperti yang di kertas, menciptakan suasanan sendiri. dalam hati gue langsung OMG!!!!!! gue stresssss. akhirnya gue improve seakan-akan gue sedang ada di salah satu pameran travel, mewawancarai salah satu karyawan yang sedang buka booth di sana, daaaaannn selesaaaii. deg-degan gue pun hilang.

malem nya nyampe rumah gue langsung browse di youtube buat cari gimana cara bawain "Brownies" biar siapa tahu gue di panggil lagi.. uda bisa dongg ya gak? *winkwinkk* ;;) beberapa hari kemudia bener dong gue di kabarin.. ;;) tapii buat casting yang kedua :") hahahhahahahaa gapapa sekarang gue udah lumayan agak pede sedikit. berbekal nonton di youtube, gue akhirnya re-cast. akhirnya setelah nunggu setengah jam dengan hati yang deg-degan juga 'kali ini mau diapain' gue di panggil ke dalem. di dalem itu pas gue masuk reaksi gue adalah syok! tahu kenapa? RAAAAAAMMMMEEEEE nya minta ampuunnnnn di dalemm! mati guee, keringet dingin, deg-degan makin parah. ada sekitar 15 orang lebih yang ngeliatin gue re-cast dan itu pertama kalinya gue casting dengan diliatin orang yang begitu banyak! akhirnya gue di suruh untuk meng-improve lagi dan gue mewawancarai orang lagi.

berakhirlah re-cast gue itu dan kemudian gue ditelponin sama ibu produsernya bahwa gue lolos casting dan gue sekarang ada dalam masa "trial" dulu di trip gue yang pertama. ALWAYS HAVE A FIRST TIME :)

nah karena ini acara kece badai banget buat kaum anak-anak muda so pastinya
jangan lupa nonton BROWNIES kamis-jumat, SELAMA ramadhan tayangnya pukul 14.15, setelah
ramadhan tayangnya pukul 15.15 ;) @trans7 thx guys! XOXO. ;)

No comments:

Post a Comment