Tuesday, July 30, 2013

Kimmy, aku gak punya pulsaaaaa!!!

         This time karena gue lagi semangat-semangatnya untuk ngetik dan ceritaaa, gue akan bercerita lagi tentang salah satu kehidupan gue :D. Well kalo kalian tahu sama gue pasti tahu juga sama salah satu iklan yang bikin gue terkenal dengan nama gue KIMMY, yup! padahal nama asli gue Geovanni Lestari, sama sekali gak ada hubungannya dengan nama itu. iklan itu pulalah yang buat gue tiap kali kalo ke mal ato keluar kota ato kemanapun pasti bilang "KIMMY, aku gak punya pulsaaaaa!" kemudian gue pingsan! hahahahhaa gak ding. jadi intinya yang akan gue ceritakan sekarang itu adalah tentang bagaimana perjalanan gue menuju itu tempat casting iklan sampe akhirnya gue dapet iklan itu, mencat rambut gue, sampeeeeee selesai shooting itu pokoknya.

         Jadi gue memang dari dulu uda sering ikut casting-casting dan berbagai iklan dari kelas 3SD, cuma gue focus belajar sampe gak ikut-ikut casting lagi sampe gue kelas 3SMA. sebelum iklan ini gue memang uda lumayan sering ikut casting dan uda shooting beberapa iklan. jadi pas gue dapet iklan ini adalah ketika gue duduk menjadi salah satu mahasiswi di universitas di Jakarta. Hari itu Rabu gue inget banget karena gue ada jadwal les vocal, udah sore sekitar jam 4/5 sore gitu, nyokap di SMS-in sama org PH nya suruh gue dateng buat casting itu iklan. nyokap tahu banget gue paling gak suka dateng casting mendadak, mana gue cuma pake baju seadanya banget yang buat les vocal, dengan rambut gue yang masih keriting acak-acakan gak jelas, gue ngambek-ngambek dulu di mobil gak mau casting akhirnya nyokap yang baik hati itu mengantarlah gue ke tempat casting di daerah TB Simatupang yang jaraknya lumayan amat jauh dan macet untuk di tempuh dari daerah cengkareng.

          Ketika udah mau nyampe ke tempat tujuan casting itu, gue makin ragu setengah mati gak mau casting. tapi nyokap lah yang mati-matian ngeyakinin gue buat casting sebentar doang karena uda di tungguin sama casternya sampe jam 10 malem. akhirnya sampailah gue di tempat casting itu jam 9-an karena macetnya jalanan ibukota. gue di sana langsung casting -saking udah gak ada orang sama sekali- kemudian gue balik. gampang banget memang casting itu sebentaaaaarr doang tapi gak tahu kenapa waktu itu gue harus sampe dibujuk-bujuk nyokap. pulanglah kita kerumah.

         2 hari kemudian atau hari Jumat tepatnya gue ngeles vocal lagi, tiba-tiba gue diteleponin mereka bilang gue diterima di casting iklan itu. gue harus ketemu client di kemang jam 3 sore, dengan rambut sudah di cat ala Ayu Ting Ting! sedangkan waktu itu posisi gue ada di cengkareng jam 12 siang sedang les vocal, dan perjalanan menuju Kemangnya aja pasti udah 2jam! akhir kata gue tetep lanjutin dulu les vocal gue sampe jam 1 siang itu, kemudian nyokap anterin gue ke daerah kemang untuk di cat dulu rambutnya sebelum ketemu client, sambil dijelasin sama orang PH warna apa yang Client mau buat rambut gue. Pukul 7 malem gue selesai ngecat rambut, yang artinya gue uda molor 4 jam dari janji temu gue bersama mereka, dan ketemu lah gue di sana dengan si talent cowok yang memang sebelumnya udah gue kenal namanya Kevin. berhubung besok uda mau shooting, malem itu berarti menjadi malam pertama seklaigus malam terakhir gue buat fitting baju dan workshop.

         Sabtu pagi. gue udah nyampe lokasi dengan nyokap gue lagi yang mengantar karena gue gak bisa nyetir mobil, dan ko Kevin (begitu gue manggilnya) dia juga udah nyampe. shooting iklan itu walaupun dingin banget yaa karena di siram air dari jam 3 sore sampe jam 6 malem tapi karena gue enjoy gak berasa banget capeknya. padahal pagi-paginya juga udah ada adegan di sirem air itu! walaupun 1badan ini basah kering basah kering, sampe si ko Kevin ini flu, perjuangan kita akhirnya membuahkan hasil. iklannya sukses! :D gue happy dengan hasilnya juga walaupun muka gue ancur banget di situ gara-gara adegan nangis, tapi it's oke lah :P

bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian
bersakit-sakit dahulu berenang renang ketepian

pas banget dengan peribahasa itu. i give thanks to JESUS, full of HIS bless, and my mom who always support me no matter what happen. and for the client who trust me for 4episode. JESUS Bless you guys! ;)

anyway kalo ada yang mau liat rambut gue pas masih hitam dulu nih


No comments:

Post a Comment