Tuesday, July 30, 2013

my second and third dog!

nahhh cerita gue yang kedua kali ini akan menceritakan tentang adiknya YOO KEE :D berhubung adik, otomatis masih dikasih sama orang yang sama dong dan gue bawa juga dari bandung! :D kali ini lainnya pas gue ambil ini adiknya si Yoo Kee, umurnya baru 1.5bulan dan gue ambilnya cewek, DUA pulak! hehehe sebenernya satu lagi titipan sepupu gue yang karena masih kecil dan pengen melihara akhirnya di kasih juga ke kita :D.
Aegy    -       Cherry  
Cherry       -         Aegy

jadi yang namanya Cherry ini titipan dari sepupu gue itu dan aegy ini gue yang melihara :D mereka berdua sumpah CUTE bangettt!! walaupun cengengnya setengah mati dan kalo nangis itu uda kayak bayi! bunyi nya "oaakk oaaakk" ato gak "aaauuu auuu" bener bener cengeng yang tiada duaaaanyaaa. Tapi sekarang di rumah gue cuma tinggal si Aegy doang karena seupu gue itu uda siap buat melihara ini si Cherry. jadinya si Aegy ini rada-rada kesepian. 

dan si Aegy ini entah kenapa beda banget sama 2saudaranya tu si Yoo Kee sama Cherry. dia pemalu, pendiem banget kalo ketemu orang ato anjing lain. sampe-sampe pas gue bawa ke salah satu mal di jakarta dia sama sekali gak bersuara sediiiikiittpun! :D

No comments:

Post a Comment