Tuesday, July 30, 2013

My First Dog


Nah saudara-saudara, :D kenalin nih my first dog nama nya YOO KEE. Maafkan lah karena gue ngambil foto ini ketika dia sedang tidur jadi "anu" nya itu ke mana-mana :"). Nah darimana dia? gue dapet dari temen gue yang kebetulan anjingnya itu sedang melahirkan. kebetulan cici (kakak) gue ini pengen banget punya anjing dari dulu. tapi baru sekarang kesampean. nahh aji mumpung nih ada yang mau kasih ke kita yaa udah sok atuuh di ambil ini anjingnya :P. berhubung yang kasih itu tinggalnya di Cimahi otomatis kita jemputlah si Yoo Kee ini ke sana. Kebetulan saat itu cici gue yang mau melihara ini hewan gak ikut, alias cuma gue dan nyokap yang jemput. jadi alhasil gue mangku ini si Yoo Kee selama 4jam perjalan (2Jam nya karna nyokap gue mau naek dulu ke Lembang buat berendem), padahal ASLI!! gue itu dulu takut banget sama yang namanya "anjing" entah takut kenapa yang jelas gue gak mau megangnya, takut tulang nya patah gitu ato etntahhlah pokoknya kenapa. Intinya setelah gue mangku ini anjing selama 4jam penderitaan gue gak cuma nyampe di situ ajh. di rumah anjing ini dilepas berkeliaran di ruang tamu rumah gue. Walhasil lagi gue keliling rumah harus pake kaos kaki selutut biar gak di jilat-jilat sama ini makhluk kecil.

Berhubung bertambahnya usia si Yoo Kee ini semakin lama semakin ganas lah dia terhadap kaos kaki gue ini. mungkin juga karena warnanya warna warni begini kali yaa :") habis gak ada lagi kaos kaki selutut yang kayak begini, akhirnya lama-lama setiap kali ngeliat gue lewat dengan kaos kaki ini gue di kejer-kejer sama anjing di rumah gue sendiri! :( sedihnyaaaaa~. karna gue merasa ajing ini makin lama makin ganas tiap kali ngeliat gue pake kaos kaki ini ya sudahalah gue pikir sampe kapan mau pake terus ini kaos kaki? toh gue dan dia bakalan hidup satu rumah sampe entah kapan :). gue lepas ini kaos kaki akhirnya dari hidup gue. Dannnn sekarangg gue dan dia hidup bahagiaaaaaaaaaaaa LOL
ini dia sekarang si Yoo Kee dulu waktu gue ambil dia masih umur 2Bulan, sekarang dia udah gede pengennya minta kawin melulu, umurnya 1Tahun2Bulan. jadi kalo ada yang berkenan mau kawinin anjingnya  Yorkshire Terrier  dengan anjing saya yang masih perjaka ting ting ini ;) boleh contact saya lewat e-mail: Blues_violin@yahoo.com ;D. Biar anjing saya gak jadi jomblo seumur hidupnya ;) LOL. cy!

No comments:

Post a Comment